Kumpulan Materi dan Artikel Discourse Analysis Pdf - INIRUMAHPINTAR.com

Kumpulan Materi dan Artikel Discourse Analysis Pdf

INIRUMAHPINTAR - Inilah Kumpulan Materi dan Artikel Discourse Analysis Pdf yang berhasil dikumpulkan redaksi jendela ilmu dari mesin pencari. Materi dan artikel ini dipilih dan disortir berdasarkan pada kriteria dan kualitas topik pembahasan. Agar lebih berisi, sebagian artikel diambil dari artikel/jurnal internasional. Jadi, info ini benar-benar sangat penting dan bermanfaat bagi akademisi yang membutuhkan referensi untuk paper, thesis, atau bahan bacaan kuliah mengenai Discourse Analysis (Analisis Wacana) dalam bentuk pdf.

Dengan demikian, daftar materi dan artikel di postingan ini sayang untuk diabaikan. Mulai dari dasar-dasar Discourse Analysis hingga kumpulan artikel dalam jurnal Internasional tersaji secara terperinci. Tunggu apa lagi, mari kita lihat satu per satu Kumpulan Materi dan Artikel Discourse Analysis Pdf tersebut berikut ini:

sumber ilustrasi : Pixabay

Teori dan Materi tentang Discourse Analysis

Sebagai langkah pertama, penulis mengajak pembaca untuk mengenal teori dan memahami materi-materi dasar dari Discourse Analysis melalui file-file pdf di bawah ini. Silahkan temukan link downloadnya di mesin pencari Google dan masukkan judul-judul berikut ini. Namun berhati-hatilah terhadap situs yang kurang qualified. Pilihlah situs yang aman dan benar-benar memiliki copyrights untuk membagikan file tersebut.
  1. Introduction to Discourse Analysis pdf 
  2. What is meant by "discourse analysis"? pdf
  3. Buku: Discourse Analysis as Theory  and  Method pdf 
  4. Buku: Handbook of Discourse Analysis pdf 
  5. Principles of critical discourse analysis pdf

Artikel and Paper tentang Discourse Analysis

Selanjutnya, mari kita mempelajari artikel-artikel tentang Discourse Analysis berikut ini. Sama dengan cara di atas. Di bawah ini adalah judul-judul materi yang telah dirangkum oleh penulis. Tujuannya tentu saja yaitu untuk memudahkan sobat pembaca yang lagi kesulitan menemukan referensi yang kredibel. Silahkan ketik saja kata kunci di bawah ini.
    1. A Critical Discourse Analysis of News about Youth Crime in British Radio Programmes and Online Message Boards.
    2. A Critical Discourse Analysis Of The Police News Story Framing In Two Egyptian Newspapers Before January 25 Revolution.
    3. Discourses in the News The Case of Occupy Wall Street in the New York Times and the New York Post.
    4. A critical Discourse Analysis of The News Headlines of Budget of Pakistan FY 2011-2012 
    5. A Critical Discourse Analysis of Barack Obama‟s Speeches.
    6. Discourse Analysis of the Political Speeches of the Ousted Arab Presidents during the Arab Spring Revolution uing Halliday and Hasan's Framework of Cohesion.
    7. A Critical Discourse Analysis Of The Debates Between Republicans And Democrats Over The Continuation Of War In Iraq.
    8. Discourse Analysis of Dr. Mahathir’s Business Speech.
    9. Critical Discourse Analysis: Iranian Banks Advertisements.
    10. Critical Discourse Analysis of Images in Print Job Ads.
    11. A critical evaluation of discourse analysis in the social and political world: The cases for British military intervention in Libya and Syria.
    12. A Discourse Analysis of the Media Representation of Social Media for Social Change - The Case of Egyptian Revolution and Political Change.
    13. Critical Discourse Analysis: Toward Theories in Social Media.
    14. A Discourse Analysis Of Song Lyrics In Avril Lavigne’s Album Let Go.
    15. Discourse Analysis of a Song Lyric Entitled “Creep”.
      Bagi yang berminat untuk mencari dan menemukan materi-materi lain tentang Discourse Analysis, penulis juga berbagi triknya. Silahkan ketik kata kunci yang diinginkan di kolom pencari Google lalu tambahkan pdf agar yang muncul adalah semua tulisan-tulisan yang berformat pdf. Ada yang langsung mengarahkan ke link download, ada juga yang memberikan ruang untuk membaca dulu. Oleh karena itu, telitilah mengunjungi situs-situs yang men-direct ke proses unduhan. Waspadai situs-situs yang tidak menghargai hak cipta orang lain. Ingatlah untuk melampirkan sumber rujukan tersebut secara lengkap apabila ada bagian yang dikutip atau dirujuk dalam penelitian atau karya ilmiah sobat ya!
      Sekian dulu Kumpulan Materi dan Artikel Discourse Analysis Pdf yang sempat dikumpulkan redaksi jendela ilmu INIRUMAHPINTAR. Insya Allah, akan terus di-update dan ditambah. Jangan lupa like dan berbagi saran/ide di kolom komentar ya! ^_^

      No comments:

      Post a Comment

      Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!