Pengertian Strategi Menurut Para Ahli Lengkap dalam Buku - INIRUMAHPINTAR.com

Pengertian Strategi Menurut Para Ahli Lengkap dalam Buku

INIRUMAHPINTAR - Pengertian Strategi Menurut Para Ahli Lengkap dalam Buku - Berikut ini disajikan beberapa pengertian strategi menurut pendapat para ahli yang dilengkapi dengan sumber terpercaya dan judul buku yang menjadi referensi penulis sehingga bagi pembaca yang ingin mendapat informasi lebih lanjut atau ingin melengkapi daftar pustaka karya tulis atau makalah mereka dapat sangat terbantu.
sumber ilustrasi : www.flickr.com

Pengertian strategi menurut ahli 1: Stephanie K. Marrus (1995)

Strategi didefinisikan sebagai suatu proses penentuan rencana Para Pemimpin puncak yang berfokus pada tujuan jangka panjang organisasi, disertai penyusunan suatu cara atau upaya bagaimana agar tujuan tersebut dapar dicapai.

Pengertian strategi menurut ahli 2: Hamel dan Prahalad (1995)

Strategi merupakan tindakan yang bersifat incremental (senantiasa meningkat) dan terus-menerus, serta dilakukan berdasarkan sudut pandang tentang apa yang diharapkan oleh para pelanggan di masa depan. Dengan demikian, strategi harnpir selalu dimulai dari apa yang dapat terjadi dan bukan dimulai dari apa yang terjadi. Terjadinya keceparan inovasi pasar yang baru dan Perubahan pola konsumen memerlukan kompetensi inti (core competencies). Perusahaan perlu mencari komperensi inti di dalarn bisnis yang dilakukan

Sumber Referensi:

    Pengarang: Husein Umar
    Judul Buku: Strategic Management in Action
    Tahun Terbit : 2001
    Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, promosi produk, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!