Inilah Teknologi Motor Terbaru Paling Pas Mengaspal di Indonesia

INIRUMAHPINTAR - Inilah Teknologi Motor Terbaru Paling Pas Mengaspal di Indonesia - Sepeda motor dalam industri otomotif di Indonesia menjadi pasar besar hingga 2016/2017. Hampir setiap tahun, tercatat jumlah pembelian sepeda motor selalu mengalami peningkatan. Peningkatan tersebut selalu diikuti oleh pembaharuan dari produsen khususnya dalam meramu teknologi paling mutakhir. Teknologi terbaru yang masih populer di Indonesia yaitu motor matic yang masih menggunakan bahan bakar premium.

Sejak meramaikan pasar, motor matic dianggap lumayan berterima di Indonesia. Namun, keberadaan motor matic masih dianggap memiliki kelemahan. Pertama, sepeda motor ini, serupa dengan teknologi motor konvensional, masih belum dilengkapi dengan atap pelindung dari hujan dan panas seperti teknologi yang ada pada mobil. Kedua, teknologi motor di Indonesia belum memiliki standar keamanan maksimal sehingga kurang menjamin keselamatan pengemudi sekiranya terjadi benturan atau kecelakaan. Ketiga, bahan bakar yang digunakan masih mengandalkan BBM (Bahan Bakar Minyak) yang harganya relatif mahal.
sumber : Pixabay
Untuk mengatasi segala kelemahan itu, sebuah sepeda motor paling canggih diciptakan oleh Daniel Kim. Sepeda motor ini telah dilengkapi dengan atap pelindung, berbahan bakar listrik dan disempurnakan dengan teknologi keseimbangan otomatis. Sepeda motor itu diberi nama Lit Motors C1. Diprediksi, jika sepeda motor ini berhasil diproduksi massal lalu dilepas ke pasar dengan harga terjangkau maka peminatnya dipastikan akan membludak.

Berikut ini adalah penampakan sepeda motor Lit Motors C1.

cek di situs ini: https://www.youtube.com/watch?v=QlLV1ZPdB9A

Apa-apa saja kelebihannya? berikut gambarannya:
  1. C-1 dapat mencapai kecepatan 100mph tanpa kehilangan keseimbangan dengan teknologi yang dimilikinya.
  2. Motor ini telah ditunjukkan ke publik sebagai kendaraan masa depan dalam acara Invention Awards tahun 2005
  3. C-1 dapat seimbang walau memiliki 2 roda seperti sepeda motor pada umumnya menggunakan perangkat bernama gyros
  4. Motor ini memberikan jaminan berkendara melewati kemacetan dan kepadatan lalu lintas 
  5. Motor ini adalah kendaraan bertenaga listrik dan mampu mencapai kecepatan maksimum 100mph (160kph)
  6. Sekali pengisian (cas), jarak tempuh mencapai 150 sampai 200 mil
  7. Motor ini memiliki akselerasi cepat, hanya 6 detik dapat mencapai 60 mph dari posisi diam.
  8. Motor ini ditargetkan akan mengguncang pasar otomotif dalam 2 tahun ke depan.

Bagaimana? ada yang tertarik? Semoga tulisan ini dapat menjadi inspirasi bagi para penemu dan ahli mesin Indonesia untuk menciptakan teknologi serupa sehingga motor ini dapat mengaspal di Indonesia sesegera mungkin. Semangat!

0 Response to "Inilah Teknologi Motor Terbaru Paling Pas Mengaspal di Indonesia"

Post a Comment

Terimakasih atas kepatuhannya melakukan komentar yang sopan, tidak menyinggung S4R4 dan p0rnografi, serta tidak mengandung link aktif, sp4m, iklan n4rk0ba, senj4t4 ap1, dan hal-hal lainnya yang tidak terkait dengan postingan. Jika ada pelanggaran, maaf jika kami melakukan penghapusan sepihak. Terimakasih dan Salam blogger!